Smith & Wesson memperkenalkan pistol baru SD9 2.0

Smith & Wesson SD9Smith & Wesson

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan senjata api, Smith & Wesson baru saja meluncurkan model terbarunya, pistol serbaguna SD9 2.0 dengan harga ekonomis untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Kehadiran SD9 2.0 bertujuan untuk menjadi pilihan populer di kalangan mereka yang mencari senjata api yang andal tanpa harga selangit.

Pistol ini dilepas dengan harga kurang dari 320 dolar AS atau setara Rp5 juta.

Model baru ini merupakan penyempurnaan dari seri SD populer, yang menampilkan peningkatan dalam desain dan fungsionalitas.

Pistol berdesain kompak ini mendapatkan peningkatan utama flat-face trigger yang diperbarui, menawarkan umpan balik sentuhan yang lebih baik selama fase penembakkan.

Model baru ini hadir dalam dua warna, dilengkapi dengan gerigi geser baru yang agresif, memberikan cengkeraman yang lebih baik.

SD9 2.0 berkapasitas munisi 16+1 kaliber 9 mm. Dilengkapi dengan white-dot sights dan kompatibel dengan aksesori SD standar seperti sarung, senter, dan laser, memastikan keserbagunaan untuk berbagai kebutuhan operasional.

Untuk dimensinya, SD9 2.0 berukuran panjang 18,29 cm, lebar 3,28 cm, dan tinggi 13,97 cm, serta dengan berat 643,5 g.

Pistol yang ringkas namun kuat ini akan menjadi andalan dalam pasar pertahanan pribadi (sipil) dan taktis untuk kebutuhan penegak hukum.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *