MCX-Rattler LT, pistol mitraliur terbaru dari SIG Sauer dengan pilihan kaliber berbeda

MCS Rattler LTSig Sauer
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – SIG Sauer, pabrikan senjata asal Swiss telah memperkenalkan produk terbarunya berupa pistol mitraliur (Sub Machine Gun/SMG) MCX-Rattler LT.

SIG Sauer mengumumkan hal itu pada 17 November 2023.

Boeing_contoh2

Disebutkan, model baru ini mempertahankan fitur MCX-Rattler asli tetapi menyempurnakannya dalam paket yang lebih modular dan serbaguna.

Salah satu fitur yang menarik dari MCX-Rattler LT adalah sistem piston gasnya yang dapat disesuaikan. Sistem ini dirancang untuk digunakan dengan atau tanpa penekan.

Integrasi penyembunyi flash siap pakai SIG QD (Quick Detach) adalah tambahan lain yang meningkatkan kemampuan silumannya.

MCX-Rattler LT juga dilengkapi dengan pelatuk bilah datar. Ini kompatibel dengan semua barel dan handguard MCX, menjadikannya platform yang dapat beradaptasi untuk berbagai kebutuhan operasional.

Memahami beragam kebutuhan operasi khusus, SIG Sauer menawarkan MCX-Rattler LT dalam berbagai kaliber .300BLK, 5.56 NATO, dan 7.62X39.

Berbagai pilihan ini memastikan bahwa senapan dapat disesuaikan dengan profil misi dan ketersediaan amunisi yang berbeda.

MCX-Rattler LT tersedia dalam berbagai model atau varian, yang masing-masing memenuhi kebutuhan operasional tertentu.

Model-model ini bervariasi dalam panjang laras, dimensi keseluruhan, dan berat, sehingga memberikan berbagai pilihan bagi operator.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *