Qatar Airways Cargo luncurkan Animal Center, bagian dari layanan penerbangan hewan hidup baru

Qatar Airways CargoQatar
ROE

AIRSPACE REVIEW – Qatar Airways Cargo mengumumkan pembukaan Pusat Hewan (Animal Centre) yang canggih dan peluncuran kembali produk Next Generation Live. Program ini sebagai layanan baru dalam pengangkutan hewan hidup.

Qatar Airways Cargo setiap hari melayani penerbangan transportasi hewan hidup. Tahun 2023 lalu, maskapai ini menerbangkan lebih dari 550.000 hewan termasuk 10.000 kuda.

Mark Drusch, Chief Officer Cargo di Qatar Airways Cargo, mengatakan Qatar Airways Cargo menyadari tanggung jawab yang penuh, jauh melampaui sekadar transportasi hewan.

“Kami berkomitmen untuk mengadvokasi kesejahteraan mereka secara global, memastikan operasi kami menghormati dan berkontribusi positif terhadap kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Pendekatan holistik terhadap perawatan hewan ini adalah bagian mendasar dari etos kerja kami, mendorong kami untuk berinovasi dan memimpin dalam industri ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima Airspace Review, Kamis.

Dengan Pusat Hewan baru, Qatar Airways Cargo meningkatkan layanan baru untuk transportasi hewan guna menuju masa depan di mana setiap aspek operasi perusahaan mencerminkan rasa hormat yang mendalam terhadap kesejahteraan hewan, lanjutnya.

Beberapa layanan baru dari Pusat Hewan Kargo Qatar Airways:

• Ukuran Fasilitas: 5.260 meter persegi, menampilkan kontrol suhu penuh untuk kenyamanan hewan yang optimal.
• Kapasitas kandang: 140 kandang anjing dan 40 kandang kucing.
• Kandang Kuda: 24 kandang kuda didistribusikan di 4 zona dengan aliran udara terpisah untuk pemisahan yang tepat.
• Area Khusus: Ruang khusus yang dirancang untuk anak ayam, burung, ikan, reptil, dan hewan eksotis berumur sehari.
• Fitur Penanganan: Termasuk fitur antarmuka di area udara (airside) dan di area darat (landside) dengan beberapa dermaga untuk operasi yang efisien. Dilengkapi dengan sistem HVAC yang canggih untuk menjaga kualitas udara yang optimal.
• Teknologi: Kapasitas untuk menangani hingga 47 posisi Unit Load Device (ULD), dengan ruang ULD khusus untuk berbagai operasi.

Layanan peningkatan pada Produk Hidup:

• Alat Kalkulator Kennel: Sebuah sumber daya online inovatif untuk menentukan ukuran kandang yang ideal, memastikan kenyamanan dan kepatuhan dengan standar IATA LAR.
• Layanan Pelanggan yang Efisien: Prosedur telah disempurnakan untuk interaksi pelanggan yang lebih cepat dan lebih efisien dengan menara kontrol khusus untuk pengiriman yang paling sensitif
• Pelatihan IATA LAR Digital: Memastikan kepatuhan yang cepat dan meningkatkan kemahiran staf dalam penanganan hewan.
• Layanan Kartu Hewan Peliharaan: Terus menerus memberikan sentuhan pribadi dengan berbagi pembaruan informasi dan foto hewan peliharaan selama transit, meningkatkan pengalaman pelanggan dan ketenangan pikiran. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *