Menhan Rusia instruksikan peningkatan produksi tank T-80BVM

Shoigu memeriksa pabrik pembuatan tank RusiaTASS
ROE

AIRSPACE REVIEW – Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu menginstruksikan industi pertahanan Rusia untuk meningkatkan produksi tank T-80BVM. Hal ini dikatakan Shoigu saat memeriksa produksi tank dan sistem penyembur api berat di sebuah perusahaan di Wilayah Omsk di Siberia Barat pada hari Jumat.

“Menteri Pertahanan Rusia Jenderal Angkatan Darat Sergey Shoigu memeriksa pemenuhan rencana pengadaan pertahanan di sebuah perusahaan militer di Wilayah Omsk yang bergerak dalam produksi tank dan sistem penyembur api berat,” kata Kementerian Pertahanan Rusia dalam rilisnya.

Boeing_contoh2

Dikatakan bahwa Shoigu memberikan instruksi kepada perusahaan pertahanan untuk meningkatkan produksi tank T-80BVM. Perusahaan ini menyiapkan sejumlah tank baru untuk dikirim ke wilayah operasi militer khusus di Ukraina.

“Ketika kami memulai program skala besar untuk menciptakan perlindungan tambahan bagi tank, kami mencari paduan dan solusi teknis. Kami telah melakukan semua ini. Sekarang kita perlu meningkatkan laju produksi,” lanjut Kemhan Rusia.

Sementara itu, perusahaan pertahanan yang dikunjungi Shoigu menyatakan bahwa perlindungan lapis baja tank telah ditingkatkan sebelum dikirim ke wilayah operasi militer khusus di Ukraina.

Ditambahkan bahwa pimpinan perusahaan tersebut melapor kepada Jenderal Angkatan Darat Sergey Shoigu bahwa berdasarkan instruksinya, perlindungan lapis baja tersebut telah ditingkatkan sebelum dikirim ke area operasi khusus. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *