Kalashnikov pamerkan helm lapis baja titanium Bars-L untuk personel milier dan penegak hukum

Helm Bars-L RusiaKalashnikov
ROE

AIRSPACE REVIEW – The Steel Research Institute, bagian dari Kalashnikov Concern, untuk pertama kalinya memamerkan helm lapis baja titanium Bars-L di pameran Expotechnostrazh di St. Petersburg pada 3-5 April 2024.

Helm yang dirancang untuk personel militer dan penegak hukum ini memiliki perlindungan antifragmentasi yang ditingkatkan.

Boeing_contoh2

“Bars-L memiliki karakteristik perlindungan yang ditingkatkan. Ia memiliki perlindungan anti-peluru Br2+. Perlindungan anti-fragmentasi menopang serpihan yang terbang dengan kecepatan 700-720 m/detik. Ini lebih tinggi daripada analog yang terbuat dari polietilen atau aramid dengan molekul tinggi. Tingkat perlindungannya bahkan lebih tinggi untuk fragmen yang terbelah secara alami,” kata perusahaan dikutip TASS.

Bars-L sesuai dengan helm Elbrus-T dalam hal ruang perlindungan dan perlengkapannya, tetapi memiliki bentuk dan karakteristik pelindung yang berbeda.

Helm ini lebih berat dibandingkan helm sejenisnya, namun tambahan 100-120 gram memberikan keuntungan yang menurut para desainer akan menarik bagi pembeli swasta dan penegak hukum. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *