Geo Connect Asia 2022 akan dilaksanakan pada 1-2 Juni di Singapura

Geo Connect Asia
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Geo Connect Asia (GCA), pameran dagang dan konferensi industri geospasial dan intelijen lokasi unggulan tahun ini akan dilaksanakan di Singapura pada 1-2 Juni mendatang.

Panitia penyelenggara menyatakan, GCA 2022 diharapkan menjadi tuan rumah lebih dari 50 perusahaan terkemuka dari seluruh dunia dan menarik 2.500 pengunjung dan delegasi profesional.

Bertema “Geospatial & Location Intelligence Solutions for Asia – Underground, Land & Sea to Sky”, GCA 2022 akan dilaksanakan di Marina Bay Sands Expo & Convention Center, Singapura.

Konferensi ini akan membahas isu-isu kunci pengumpulan data, penyimpanan, interoperabilitas dan pemanfaatan.

Dengan penerapan kecerdasan buatan (AI) dan analitik data, dunia Geospasial 4.0 maju selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan.

Pengunjung dapat menantikan pameran yang komprehensif dari teknologi dan solusi terbaru untuk pemerintah dan pasar non-profit dan beberapa vertikal industri.

Acara ini akan diadakan bersamaan dengan dua profil industri yang saling melengkapi – Digital Construction Asia (DCA) dan Unmanned Aerial Vehicle (UAV) Asia – dan akan terdiri dari komponen virtual di www.GeoConnectAsia.com di mana para peserta dapat menjadwalkan pertemuan, bertemu peserta pameran, dan menonton konferensi streaming langsung online untuk delegasi virtual.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *