Rostec akan berpartisipasi dalam pameran kedirgantaraan Aero India 2021

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rostec State Corporation dari Rusia menyatakan akan hadir untuk berpartisipasi dalam pameran kedirgantaraan Aero India 2021 pada 3-5 Februari mendatang. Pameran akan dilaksanakan di Air Force Station, Yelahanka, Bengaluru.

Delegasi Rostec akan dihadiri oleh Direktur Kebijakan Regional dan Kerja Sama Internasional Rostec, Viktor Kladov.

Rostec merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di rusia. Perusahaan ini menaungi 800 organisasi industri dan keilmuan di 60 wilayah Rusia.

Industri utama yang dinaungi oleh Rostec adalah teknologi pesawat, elektronik radio, teknologi medis, inovasi, dan lainnya.

Produk-produk Rostec telah tersebar ke lebih dari 100 negara. Sepertiga pendapatan perusahaan dihasilkan dari ekspor produk-produk teknologi tinggi.

Rostec dalam siaran persnya mengatakan, sejumlah perusahaan besar akan ikut dalam Aero India 2021. Di antaranya adalah United Engine Corporation (UEC), Shvabe, dan Rosoboronexport.

Seperti diketahui, pihak penyelenggara Aero India 2021 tetap akan menggelar pameran dua tahunan ini selama lima hari yaitu pada 3-7 Februari 2021.

“Kami tetap akan melanjutkan Aero India 2021 dan tidak ada perubahan,” Kapil Mohan, Sekretaris Utama, Departemen Pengembangan Infrastruktur kepada The New India Express pada akhir tahun lalu.

Baca Juga: Rostec kirimkan heli Mi-38 seri produksi pertama kepada Gazprombank Leasing

Dikatakan, persiapan acara berjalan sesuai rencana.

Namun demikian, memang akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara online dan jumlah pengunjung akan dibatasi.

Roni Sont

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *