Qatar Airways Jadi Mitra Utama Klub Sepakbola AS Roma

ANGKASAREVIEW.COM – Qatar Airways dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kemitraan multi tahun dengan klub sepakbola asal Italia, AS Roma. Perjanjian tersebut merupakan bentuk kemitraan terbesar yang pernah ditandatangani klub ini dan nama Qatar Airways akan terpampang jelas di jersey (baju) AS Roma untuk musim 2020-2021.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan baru ini, yang akan memperlihatkan Qatas Airways sebagai sponsor baju resmi AS Roma selama musim 2020-2021. Sebagai sebuah maskapai penerbangan, kami memahami kekuatan olahraga dalam menyatukan orang-orang. Kami berharap dapat bekerja sama dan merayakan dengan penggemar AS Roma di seluruh dunia,” ungkap Akbar Al Baker, Qatar Airways Group Chief Executive Officer, Rabu (25/4/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden AS Roma Jim Pallotta mengatakan bahwa pihaknya juga sangat senang dengan kemitraan yang bersejarah ini.

Baca Juga:

Qatar Airways Siap Beli 25% Saham Bandara Vnokovo Rusia

Qatar Airways, Teman Baik Airbus untuk Keluarga A350 XWB

“Dua merk besar dengan ambisi global. Pengumuman hari ini adalah hasil diskusi dibalik layar selama lebih dari delapan bulan dengan Qatar Airways. Kami akan bangga memakai nama Qatar Airways di baju kami.,” imbuhnya.

Kesepakatan tersebut juga semakin memperkuat komitmen Qatar Airways ke Italia. Saat ini Qatar Airways terbang dua kali sehari ke Roma dan Milan. Selain itu, maskapai asal Timur Tengah ini melayani penerbangan ke Venesia dan Pisa setiap harinya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *