HUT TNI AU di Malang: Atlit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Juara II Lomba Lari

ANGKASAREVIEW.COM – Pratu Azehari dari Satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW Salatiga Jawa Tengah berhasil meraih Juara II Lomba Lari 5K untuk kategori TNI. Lomba tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-72 TNI Angkatan Udara (AU) yang digelar di Lanud Abdurahmman Saleh, Malang, Minggu (15/4/2018).

Azehari mencapai finish dengan membukukan waktu hanya 15 menit 52 detik untuk jarak 5 kilometer, dan ini merupakan ajang ke dua di Malang yang ia ikuti. Ia mengaku senang dengan ajang kali ini karena rutenya sangat menantang.

Baca Juga:

Amanah Baru, Pangdivif II Kostrad Sambangi Yonif Para Raider 503 Sekaligus Pamitan

Insiden Tenggelamnya M113A1 Kostrad Jadi Pembelajaran Penting TNI AD

“Medannya sangat menantang naik turun, kan biasanya saya lari lapangannya flat, namun dari pertama sudah tanjakan,” ujarnya usai perlombaan dengan nafas masih terengah-engah.

Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Letkol Inf Widi Rahman yang mengikuti jalannya acara lomba lari tersebut menyambut baik acara seperti itu. Ia berharap para atlet lari dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bisa terus mengikuti lomba lari yang diselenggarakan pihak mana pun.

“Karena bisa terus mengasah kemampuan dan terus bisa mengukir pretasi demi nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW,” pungkasnya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *