Amanah Baru, Pangdivif II Kostrad Sambangi Yonif Para Raider 503 Sekaligus Pamitan

ANGKASAREVIEW.COM – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) II Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi didampingi Aspers Kasdivif II Kostrad dan Asren Divif II Kostrad menyambangi Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 503 Kostrad dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (5/4/2018).

Kedatangannya ke batalyon tersebut sekaligus menjadi kunjungan pamitan Agus sebagai pimpinan tertinggi di Divisi Infanteri 2 Kostrad. Agus yang didampingi istrinya berterima kasih kepada seluruh prajurit dan Persit, khususnya Yonif Para Raider 503 Kostrad atas dukungan dan kerja sama mereka selama ini.

Baca Juga:

Insiden Tenggelamnya M113A1 Kostrad Jadi Pembelajaran Penting TNI AD

Aksi Terjun HALO dan HAHO dalam Rangkaian PPRC TNI

Agus juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad.

BACA  Selama 2017, Rusia Bangun Lebih 50 Kapal Perang untuk AL Mereka

“Saya bangga, saya merasa terhormat diberi kesempatan memimpin prajurit-prajurit hebat seperti kalian. Tetap semangat dan tetap jaga nama baik Mayangkara,” ujarnya dengan semangat.

Menurut rencana, Agus akan segera menjabat sebagai Staf Khusus Kasad. Posisinya sebagai Pangdivif II Kostrad akan digantikan Brigjen TNI Marga Taufik yang saat ini masih menjabat Kasdam II/Sriwijaya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *