Singapore Airlines Sabet Gelar Best Airline in the World

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA) sukses meraih penghargaan sebagai ‘Best Airline in the World’ pada perhelatan TripAdvisor Travellers’ Choice Awards for Airlines 2018. SIA juga memperoleh penghargaan untuk tujuh kategori lainnya pada ajang yang diadakan oleh situs perencanaan perjalanan dan pemesanan internasional tersebut.

Para pemenang Travellers’ Choice Awards for Airlines 2018 dipilih berdasarkan ulasan (review) dari wisatawan global dengan fokus utama pada layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa. TripAdvisor mengunakan algoritme yang mempertimbangkan kuantitas dan kualitas ulasan tersebut, serta peringkat penerbangan selama periode 12 bulan untuk menentukan para penerima penghargaan.

“Kami sangat bangga dapat meraih Best Airline in the World tahun ini dalam penghargaan yang diadakan oleh TripAdvisor Travellers’ Choice Awards untuk kategori Airlines 2018,” ujar Goh Choon Phong, CEO Singapore Airlines, Selasa (10/4/2018).

BACA  Tuan Rumah Tampilkan Ranpur Ringan Baru Ajban 447A MRAV di IDEX 2019

Baca Juga:

Maskapai Hi Fly Akan Gunakan A380 Bekas Pakai Singapore Airlines

Terima 787-10, Singapore Airlines Jadi Pengguna Pertama Semua Seri Dreamliner

Penghargaan ini menurut Goh merupakan bukti kerja keras dan dedikasi ribuan karyawan SIA di seluruh dunia, yang setiap hari memusatkan perhatian mereka untuk memastikan bahwa Singapore Airlines tetap kompetitif di tingkat global.

“Model bisnis kami didasarkan pada tiga pilar utama, yakni kepemimpinan produk, keunggulan layanan dan konektivitas jaringan penerbangan,” imbuhnya.

SIA senantiasa melakukan investasi secara signifikan pada ketiga bidang tersebut untuk memastikan bahwa perusahaan memberikan layanan terbaik di industri ini, yang memenuhi dan bahkan melampaui harapan pelanggannya, baik pada saat di darat maupun di udara.

BACA  Spirit Airlines tuntaskan rencana pembelian 100 A320neo

Selain meraih penghargaan ‘Best Airlines in the World’, SIA juga meraih tujuh kategori penghargaan lainnya pada tahun ini, yakni Best Airline (Asia), Best International First Class (World), Best Economy Class (World), Best International First Class (Asia), Best Economy Class (Asia), Travellers’ Choice Business Class (Asia) dan Travellers’ Choice Premium Economy Class (Asia). (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *