Perusahaan pertahanan Rusia di wilayah Altai meningkatkan produksi senjata

Technodinamika_1Technodinamika
ROE

AIRSPACE REVIEW – Perusahaan-perusahaan pertahanan Rusia di Wilayah Altai, tenggara Siberia Barat, meningkatkan produksi senjata dan amunisi. Hal ini dikatakan Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu saat meninjau industri pertahanan regional, pekan lalu.

“Jenderal Angkatan Darat Sergey Shoigu mencatat bahwa pekerjaan perlengkapan teknis hampir seluruh kapasitas produksi senjata dan amunisi telah diluncurkan di perusahaan-perusahaan lokal berdasarkan keputusan yang diambil oleh presiden Rusia,” lapor Kementerian Pertahanan Rusia dalam siarannya mengutip pernyataan Shoigu.

Boeing_contoh2

Di antara produsen yang dikunjungi Menteri Pertahanan Rusia adalah Technodinamika, anak perusahaan Rostec, yang mengkhususkan diri dalam produksi komponen amunisi udara dan rudal permukaan ke udara, roket MLRS, peluncur granat, dan amunisi berikat.

Selain memproduksi amunisi, Technodinamika juga memproduksi parasut untuk menjatuhkan perangkat keras berukuran besar seperti kendaraan Typhoon-VDV dengan berat 18 ton.

Technodinamika mengembangkan semua jenis sistem parasut, mulai dari parasut personel, sistem pengiriman kargo udara, dan aplikasi luar angkasa.

Inovasi yang juga dihasilkan oleh Technodinamika adalah sistem parasut transportasi pintar. Parasut dilengkapi dengan kompleks kontrol otomatis terintegrasi yang memungkinkan penjatuhan muatan dengan berat hingga 250 kg dari udara dalam mode otomatis penuh serta pendaratannya dengan akurasi yang lebih tinggi.

Sistem transportasi dilengkapi dengan platform pendaratan, parasut dengan kanopi yang dikendalikan berdasarkan pemuatan sayap, dan peralatan khusus untuk penerbangan dan panduan otomatis. Kargo dapat dijatuhkan dari udara dalam mode panduan sesuai dengan koordinat GLONASS atau GPS menggunakan saluran komunikasi digital dengan peralatan pendukung darat. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *