Kru pembom B-52H Stratofortress menerima pelatihan pengenalan senjata hipersonik di Guam

Kru Pembom B-52H menerima pelatihan mengenai senjata hipersonik di GuamUSAF

AIRSPACE REVIEW – Awak pembom B-52H Stratofortress dari Skuadron Bom Ekspedisi ke-23 dan Skuadron Uji dan Evaluasi ke-49 Angkatan Udara AS (USAF) menerima pelatihan pengenalan senjata hipersonik di Pangkalan Udara Andersen (Andrsen AFB), Guam pada 27 Februari.

Awak yang berpartisipasi menerima pelatihan tentang dasar-dasar hipersonik dan berpartisipasi dalam diskusi taktis mengenai operasi hipersonik untuk meningkatkan kesiapan operasional dan mempersiapkan beberapa komunitas pesawat USAF.

Senjata hipersonik yang diperkenalkan termasuk Rudal Jelajah Serangan Hipersonik, Senjata Respon Cepat yang diluncurkan dari Udara, dan program lain di bawah perkembangan.

Para kru fokus pada dasar-dasar hipersonik, pertimbangan operasional dan logistik, serta diskusi taktis yang mendalam.

Departemen Pertahanan AS sedang mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi hipersonik untuk memastikan Amerika Serika dapat dengan cepat mengerahkan sistem hipersonik operasional.

USAF akan terus berinvestasi dalam penelitian, pengembangan, pengujian, produksi, dan penggunaan senjata yang hemat biaya, tulis USAF dalam rilisnya.

Senjata-senjata tersebut merupakan campuran dari amunisi berpemandu presisi, hipersonik, dan subsonik. USAF juga terus mengembangkan kemampuan senjata canggih yang revolusioner untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dalam menghadapi tantangan kecepatan. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *