Pasukan Rusia memukul mundur semua serangan Ukraina di daerah Zaporozhye

Rusia pukul mundur semua pasukan Ukraina di Zaporozhye_ airspace reviewVia Twitter
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Angkatan Bersenjata Ukraina melakukan beberapa upaya untuk maju di daerah Zaporozhye dalam 24 jam terakhir, tetapi semua serangan mereka berhasil digagalkan oleh pasukan Rusia.

Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia Letnan Jenderal Igor Konashenkov pada hari Sabtu.

Boeing_contoh2

Menurut Konashenkov, selama 24 jam terakhir Pasukan Ukraina melakukan upaya serangan dengan kekuatan hingga satu batalion dan diperkuat dengan tank.

“Mereka berhasil dipukul mundur di dekat Yablonevoye dan Novopokrovka di Wilayah Zaporozhye. Dua barisan kendaraan lapis baja musuh dihantam di dekat Novodanilovka dan Malaya Tokmachka di Wilayah Zaporozhye,” ujar Konashenkov.

Sementara itu di Vremevka, Pasukan Ukraina melakukan tiga serangan yang lagi-lagi berhasil digagalkan oleh Pasukan Rusia.

Serangan dilakukan masing-masing dengan kekuatan kompi infanteri bermotor di Wilayah Levadnoye, Zaporozhye, Storozhevoye, dan Neskuchnoye di Republik Rakyat Donetsk.

“Unit-unit Grup Tempur Timur berani dan mereka berhasil memukul mundur semua serangan musuh,” pungkas Konashenkov kepada wartawan seperti diberitakan TASS.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *