Rusia hadir di Airshow China 2022 dengan produk-produk terbaiknya

ROSOBORONEXPORT HADIR DI AIRSHOW CHINA 2022_ AIRSPACE REVIEWROE
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rusia melalui Rosoboronexport (ROE), bagian dari Rostec, hadir di Airshow China 2022 di Zhuhai, Guangdong, pada 8-13 November.

Perusahaan akan memamerkan produk pesawat, helikopter, dan senjata udara modern terbaik Rusia di Pameran Penerbangan dan Antariksa Internasional Airshow China 2022, kata perusahaan dalam rilisnya.

“Rosoboronexport dengan bangga mewakili Rusia dan industri pertahanan Rusia di Airshow China, salah satu pameran udara terbesar di dunia. Saat ini, negara-negara kami tidak hanya mempertahankan kerja sama skala besar, tetapi juga memiliki hubungan kemitraan strategis yang saling percaya,” ujar Alexander Mikheev, Dirjen Rosoboronexport.

Ditambahkan, pihaknya meyakini bahwa kerja sama dengan pejabat senior PLA dan eksekutif bisnis Tiongkok di pameran tersebut akan menghasilkan kesepakatan baru yang saling menguntungkan.

Rusia dan China, lanjutnya, memungkinkan untuk memperluas bidang kerja sama bersama yang menjanjikan di bidang teknologi tinggi.

Pada standnya di Airshow China 2022, ROE menawarkan berbagai macam pesawat militer Rusia dari perusahaan Rostec, termasuk pesawat tempur generasi kelima Su-57E, pesawat tempur super-manuver multiperan Su-35, pembom tempur Su-34E, dan MiG-35.

Pengunjung pameran juga akan disuguhkan pesawat tanker IL-78MK-90A dan pesawat angkut militer IL-76MD-90A(E).

ROE juga akan mendemonstrasikan pengangkut personel lapis baja multiguna BTR-MDM dan kendaraan tempur infanteri udara BMD-4M.

Kemudian helikopter militer Rusia, khususnya, helikopter pengintai/serangan Ka-52, serang Mi-28NE, dan helikopter angkut militer Mi-171Sh.

Di antara senjata udara, ROE memamerkan berbagai macam bom udara pintar dan berpemandu yang canggih.

Untuk sistem pertahanan udara, akan ditunjukkan S-400 Triumf, S-350E Vityaz, Tor-E2, Verba MANPADS, serta berbagai sistem komando dan kontrol otomatis untuk unit pertahanan udara.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *