Tank T-72 Rusia gagalkan serangan militer Ukraina ke arah Kherson

Tank T-72 Rusia di KhersonTelegram
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Pasukan tank T-72 Rusia berhasil menggagalkan serangan militer Ukraina yang bergerak ke arah Kherson.

Layanan pers Milisi Rakyat DPR mengatakan, dua batalion mekanik dan satu batalion tank Angkatan Bersenjata Ukraina menyerang posisi pasukan Rusia.

Boeing_contoh2

Untuk mengusir serangan musuh itu, tank T-72 memasuki pertempuran dari posisi penyergapan.

“Kami menunggu musuh yang datang dari arah hutan tetangga. Lami biarkan mereka masuk lebih dekat. Begitu musuh sudah berada pada jarak tembak, langsung pasukan kami meluncur dan melepaskan tembakan,” ujar komandan tank, Nikolai.

Dmitry, sang pengemudi, menambahkan cerita pertempuran tersebut. Yang paling sulit, ujarnya, ketika mereka bersembunyi di balik semak-semak. Tidak ada yang terlihat.

“Kemudian kami berjalan dan melihat dua tank. Komandan dan Penembak menuntaskannya. Saya sendiri tidak merasa takut, saya tidak merasakan apa-apa,” kata dia.

Tank T-72 Rusia sendiri terkena empat tembakan musuh. Namun tidak kritis dan mesin tetap hidup, seperti diberitakan Rossiyskaya Gazeta, Sabtu.

Tank Rusia dan pasukan penembak senapan bermotor menangkis serangan itu.

Mereka menghancurkan empat tank musuh, lima pengangkut personel lapis baja, dan 50 prajurit infanteri musuh, kata Dmitry.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *