Hensoldt kirimkan radar pertahanan udara kinerja tinggi TRML-4D untuk Ukraina

TRML-4DHensoldt
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan spesialis sensor Jerman, Henoldt, memasok empat radar berkinerja tinggi dalam waktu singkat untuk sistem pertahanan udara IRIS-T SLM Diehl Defence yang dimaksudkan untuk memperkuat kemampuan pertahanan Ukraina.

Sebagai bagian dari pesanan dari Diehl Defense senilai dua digit juta euro, salah satu radar TRML-4D telah dikirimkan, dengan tiga lagi akan menyusul dalam beberapa bulan, seperti diwartakan oleh Army Recognition (20/10).

Boeing_contoh2

Radar multifungsi TRML-4D ini memastikan deteksi cepat dan pelacakan sekitar 1.500 target dalam radius hingga 250 km.

CEO Hensoldt Thomas Müller mengatakan, “Situasi di Ukraina memerlukan tindakan cepat dan tegas. Karena jalur produksi serial dan komitmen karyawan kami, kami dapat memberikan sistem seperti itu untuk melindungi penduduk dalam waktu sesingkat mungkin. “

TRML-4D menggunakan teknologi radar Active Electronically Scanned Array (AESA) terbaru dengan beberapa balok berbentuk digital.

Mampu mendeteksi, melacak dan mengklasifikasikan berbagai jenis target udara, dengan fokus pada rudal jelajah, pesawat terbang dan helikopter yang terbang rendah cepat atau bermanuver.

Selain radar multifungsi TRML-4D, portofolio Hensoldt juga mencakup radar pasif Twinvis, keluarga produk Spexerdan radar untuk mengamankan lalu lintas kapal dan udara.

Hensoldt telah memasok radar untuk fregat dan korvet baru Angkatan Laut Jerman, untuk pengawasan wilayah udara dan untuk kontrol pendekatan di lapangan udara Angkatan Bersenjata Jerman.

Sebagai sistem murni Jerman, solusi Hensoldt tidak bergantung pada teknologi asing dan sepenuhnya kompatibel dengan arsitektur pertahanan udara terintegrasi NATO.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *