Rusia buka cara kerja sistem kontrol artileri seluler Tablet-M-IR

Atlet 4X4
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan teknologi tinggi negara Rusia, Rostec, pada hari Sabtu mendistribusikan rekaman kerja sistem kontrol Tablet-M-IR untuk otomatisasi pengendalian tembakan artileri, mortir, dan peluncur roket ganda (MLRS).

Rostec mengatakan, sistem ini dapat digunakan secara kompak dan kompatibel dengan semua jenis drone Rusia dan juga terintegrasi dengan sistem kontrol lainnya.

Airbus_contoh2

“Tablet-M-IR direncanakan akan diintegrasikan dalam kendaraan lapis baja tujuan khusus Athlet. Ini akan meningkatkan mobilitas kendaraan dan memperluas penggunaannya di medan tempur,” jelas pernyataan dalam video.

Sebelumnya, Direktur Jenderal VNII Signal (bagian High-Precision Systems Holding Company, Rostec) Vladimir Pimenov mengatakan kepada TASS, sistem tersebut akan dapat mengarahkan proyektil artileri berpemandu presisi tinggi Krasnopol-M2 dan Kitolov-2M.

Tablet-M-IR, lanjutnya, akan dapat dengan cepat bertukar informasi dengan kompleks seperti Yastreb-AV, Ulybka-M, dan lainnya.

Tablet Rusia pertama yang dirancang untuk pengendalian tembakan artileri (Tablet-A) dipresentasikan di Forum Angkatan Darat-2020.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *