Boeing kerja sama dengan Lufthansa Technik untuk perawatan P-8A Jerman

P-8A Poseidon _German NavyBoeing

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Boeing akan melakukan pengiriman pesawat patroli maritime P-8A Poseidon pesanan Jerman pada tahun 2024.

Untuk masalah perawatan pesawat tersebut, Boeing telah memperluas kemitraannya dengan Lufthansa Technik dan ESG Elektroniksystem und Logistik dalam hal program pemeliharaan pesawat P-8A di Jerman.

Ketiga perusahaan menandatangani perjanjian tiga pihak untuk bekerja sama mendukung armada pesawat maritim multimisi tersebut.

Direktur senior Boeing Government Services Europe & Israel Indra Duivenvoorde mengatakan, perluasan kemitraan dengan ESG dan Lufthansa Technik memungkinkan pihaknya untuk mendukung pelanggan Jerman dan kebutuhan operasional Angkatan Laut Jerman.

Pada tahun 2021, Boeing menandatangani dua nota kesepahaman (MoU) terpisah dengan dua perusahaan Jerman ESG dan Lufthansa Technik.

Ini diikuti oleh perjanjian tiga pihak terbaru yang menguraikan rincian tambahan tentang peran masing-masing perusahaan dalam program P-8A Angkatan Laut Jerman.

Selain mendukung keberlanjutan pesawat di semua area, kemitraan industri baru juga akan memberikan pelatihan terkait untuk menambah ketersediaan operasional tertinggi pada armada P-8A Jerman.

Menurut Boeing, program P-8A akan mempekerjakan hingga 250 orang di Jerman.

-Jaden-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *