Putin ingin Penerbangan Angkatan Laut Rusia berkembang lebih cepat

Putin ingin Penerbangan AL Rusia berkembang lebih cepat
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Presiden Federasi Rusia Vladimir Putin menginginkan Penerbangan Angaktan Laut negerinya berkembang lebih cepat dan ditopang oleh basis komponen dalam negeri.

Ia menyebutkan, perusahaan pertahanan Rusia harus mempercepat pekerjaannya dan mengatur produksi serial peralatan pertahanan.

Boeing_contoh2

Hal ini dikatakan oleh Vladimir Putin saat membuka serangkaian pertemuan industri pertahanan tradisional di Sochi, Rusia.

Putin mengingatkan, negara-negara asing telah berjalan dengan cepat membangun kekuatan angkatan laut mereka. Oleh karenanya, Rusia harus melakukan modernisasi skala besar.

“Mengingat bahwa negara-negara asing sedang membangun kekuatan angkatan laut mereka melalui pengiriman kapal selam bertenaga nuklir canggih, kapal pengangkut pesawat, kapal serang dan kapal tak berawak, kita perlu mengembangkan penerbangan angkatan laut dengan kecepatan yang lebih cepat, terutama melengkapi Angkatan Laut dengan peralatan canggih, pesawat, dan senjata yang diluncurkan dari udara serta modernisasi skala besar dari sistem operasional,” tandas Putin seperti Airspace Review kutip dari TASS (1/11).

Panglima Tertinggi Rusia itu menekankan, pada pertemuan industri pertahanan berikutnya harus sudah ada laporan tentang apa yang sedang dilakukan untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Putin juga menyoroti pentingnya secara aktif melanjutkan kursus peningkatan teknis angkatan laut.

Ia mencontohkan, dalam proses pembangunan kapal baru, pembuat kapal harus lebih aktif memperkenalkan teknologi, peralatan, dan material canggih.

Presiden Rusia juga menginginkan industri pertahanan dalam negeri membangun laju pengembangan kedirgantaraan yang lebih maju.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *