Rosoboronexport akan hadir di IDEF 2021 Turki dengan produk-produk terbaru

Su-57EROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rosoboronexport JSC, bagian dari Rostec State Corporation, akan hadir di Pameran Industri Pertahanan Internasional (IDEF) 2021 di Istanbul, Turki pada 17-20 Agustus 2021.

Bagi Rosoboronexport, pameran IDEF merupakan satu dari sepuluh pameran industri pertahanan internasional terbesar dan salah satu tempat terpenting untuk memamerkan persenjataan di kawasan Eropa.

“Rosoboronexport akan mengungkap produk militer Rusia terbaru di Istanbul, ini untuk pertama kalinya di Turki,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport.

Di antara yang akan dipamerkan, ungkapnya, adalah jet tempur generasi kelima Su-57E, kendaraan Typhoon K-63969 MRAP, sistem UAV pengintaian/serangan Orion-E, pesawat kecepatan tinggi untuk operasi khusus BK-16E, serta self-propelled howitzer Msta-S yang dimodifikasi dengan amunisi 155 mm standar NATO.

Rosoboronexport akan menempati Stan 232 di Hall No. 2 Istanbul TÜYAP Fair Convention and Congress Center.

Di stan tersebut Rosoboronexport akan menampilkan produk-produk dari produsen pertahanan terkemuka Rusia seperti Kalashnikov Concern, UralVagonZavod (UVZ) Concern, United Aircraft Corporation (UAC) dan Russian Helicopters yang merupakan anak perusahaan Rostec.

Kemudian ada Almaz-Antey Air and Space Defense Corporation dan sejumlah perusahaan lainnya.

Secara khusus, model skala dari pesawat tempur generasi kelima Su-57E, pesawat tempur supermaneuverable multiperan Su-35, helikopter pengintai/serangan Ka-52, T-90S MBT dan kendaraan tempur pendukung tank BMPT akan dipajang.

Secara total, perusahaan akan menyajikan informasi mengenai lebih dari 400 produk militer, penggunaan ganda, dan sipil Rusia di pameran tersebut.

Di stan Rosoboronexport, Remdiesel yang berbasis di Naberezhnye Chelny juga akan memamerkan model skala kendaraan Typhoon K-63968, Typhoon K-53949 MRAP dan kendaraan ambulans taktis yang dilindungi.

Automatika Concern akan memamerkan sistem kontra-drone portabel Kupol, sementara KBIS LLC akan menghadirkan senapan sniper Lobaev Arms yang terkenal di kalangan profesional, yaitu TSVL-8 Stalingrad, DXL-3 Vozmezdie jarak jauh, dan DXL-4 jarak jauh Sevastopol.

Special Technology Center, produsen UAV Orlan-10E Rusia yang paling populer, dan Ural Instrument-Making Plant yang memproduksi peralatan penerbangan dan lapangan terbang, akan mempresentasikan materi promosi produk mereka.

Sistem pertahanan udara

Sementara Almaz-Antey dan Kalashnikov, juga akan memamerkan produk paling laris yang dipasarkan oleh Rosoboronexport, termasuk sistem rudal pertahanan udara jarak jauh S-400 Triumf, sistem SAM jarak menengah Viking dan Buk-M2E, serta berbagai versi sistem SAM jarak pendek Tor-M2E.

Kalashnikov Concern, anak perusahaan Rostec, akan memamerkan maket senapan serbu Kalashnikov dari semua seri modern (AK-101, AK-102, AK-103, AK-104, AK-201, AK-202, AK-203, AK-204 dan AK-15), SVD, senapan sniper SVDS, dan senapan mesin ringan Vityaz.

Sebagai bagian dari program bisnis IDEF 2021, Rosoboronexport juga akan mengadakan pertemuan dan negosiasi dengan perwakilan angkatan bersenjata Turki dan lembaga penegak hukum lainnya di negara tersebut dan dengan mitra dari negara lain di kawasan.

Rosoboronexport berencana membahas pelaksanaan kewajiban kontrak yang sedang berlangsung dan proyek kerja sama militer-teknis yang menjanjikan.

RNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *