Menembak menggunakan pistol MP-442 Grach dan senapan serbu AK-12

Latihan Menembak Kemhan RusiaRussian MoD

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Satuan Polisi Militer dari Kantor Komandan, Kementerian Pertahanan Rusia melakukan pelatihan menembak menggunakan pistol MP-443 Grach (Pistolet Yarygina) dan senapan serbu AK-12. Latihan dilaksanakan di Taman Patriot, Kubinka, Wilayah Moskow.

Satuan ini merupakan sebuah divisi struktural terpisah dari polisi militer dan tugasnya adalah mengatur keamanan, pertahanan, dan akses ke objek-objek penting dari Departemen Militer Rusia di Moskow.

Kementerian Pertahanan Rusia dalam rilisnya mengatakan, unit Polisi Militer dari Kantor Komandan untuk keamanan Kementerian Pertahanan Rusia dipersenjatai dengan pistol Yarygin dan senapan serbu AK-12.

Pistol Yarygin merupakan salah satu pistol standar militer dan instansi penegak hukum Rusia. Sementara AK-12 merupakan senapan serbu terbaru buatan Kalashnikov Concern. Senapan ini menggunakan amunisi kaliber 5,45 x 39 mm.

Adapun Pusat Pelatihan Menembak di Taman Patriot dibangun oleh Kementerian Pertahanan Federasi Rusia di area seluas 250 hektar dan merupakan yang terbesar di Rusia.

Fasilitas ini mampu menampung 300 orang secara bersamaan untuk melaksanakan latihan penembakan menggunakan pistol maupun senapan.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *