Bandara Internasional Sheremetyevo terbaik di Rusia dan CIS

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Bandara Internasional Sheremetyevo Alexander S. Pushkin (IATA: SVO) mendapat dua penghargaan bergengsi sebagai “Bandara Terbaik di Rusia dan CIS” serta “Bandara dengan Lounge Bisnis Terbaik di Rusia dan CIS” yaitu The Moscow Lounge.

Penghargaan diterima dari majalah “Business Traveller Russia and CIS” pada 28 Februari lalu. Pemilihan dilakukan melalui mekanisme online voting oleh para pembacanya.

Banyak dari pembaca majalah ini merupakan penumpang pengguna ruang VIP dan lounge bisnis Bandara SVO.

Tahun 2019, lounge bisnis Bandara Sheremetyevo dikunjungi oleh 3.463.000 pelancong. Angka tersebut meningkat 17% dibanding tahun 2018.

SVO menawarkan sejumlah kelebihan yang dapat dinikmati para pengguna jasa penerbangan. Di antaranya kenyamanan, teknologi tinggi, lingkungan ramah penumpang, dan lainnya.

Menurut data yang disiarkan, bandara ini memiliki 13 Business Lounge, enam VIP Lounge, lebih 60 butik dan pertokoan di Duty Free, lebih 120 kedai makanan dengan konsep beragam, empat lounge untuk penumpang disabilitas, dan ruang rawat bayi di seluruh terminal.

Bandara SVO menyediakan sistem informasi menggunakan tiga bahasa, yaitu Rusia, Inggris, dan China. Tersedia pula layanan informasi swalayan untuk seluruh penumpang.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *