Perusahaan Israel Perkenalkan Keluarga SkyStar Aerostat Terbaru di DSEI 2019

AIRSPACE-REVIEW.com – RT LTA Systems perusahaan terdepan bidang aerostat dari Israel akan memperkenalkan produk-produk terbaru keluarga SkyStar aerostat dalam pameran DSEI ( Defence and Security Equipment International) 2019 di London, Inggris pada 10-13 September.

Untuk diketahui, aerostat adalah sejenis wahana balon udara yang dapat dipergunakan untuk misi intelijen, pengamatan, pengintaian, dan komunikasi.

Aerostat yang akan diperkenalkan RT LTA di DSEI 2019 adalah dari keluarga SkyStar, yakni SkyStar 110, SkyStar 120, SkyStar 180, dan SkyStar 330.

Keluarga aerostat ini memiliki kapabilitas dapat meminimalisir drift dan drag yang umumnya terjadi karena terjadi perubahan aerodinamika.

Saat ini keluarga SkyStar aerostat telah digunakan oleh banyak angkatan bersenjata di dunia. Produk SkyStar sendiri telah membukukan akumulasi dua juta jam terbang penggunaan.

BACA  Militer Turki pesan ratusan drone kamikaze mini Kargu-2
RT LTA

Keunggulan yang dimiliki SkyStar aerostat adalah mampu beroperasi pada kondisi suhu ekstrem. Wahana ini pun hanya memerlukan perawatan yang ringan dan murah.

“Kami sudah menguji coba semua produk SkyStar aerostat terbaru kami, termasuk pengujian di wilayah beriklim ekstrem,” ujar CEO RT LTA Systems dalam rilis berita yang dilayangkan kepada Airspace Review hari ini.

Ditambahkan, RT LTA Systems telah berhasil menjual 100 unit SkyStar aerostat ke berbagai negara.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *