Penerbangan nonstop Perdana ke Berlin, Scoot Terbangkan 311 Penumpang dengan Bo Jio

ANGKASAREVIEW.COM – Scoot telah sukses melakukan penerbangan nonstop perdananya ke Berlin, Jerman, Rabu (20/6/2018) kemarin. Dengan mengerahkan armada pesawat Boeing 787 Dreamliner yang dinamai Bo Jio, maskapai ini berhasil menerbangkan 311 penumpang.

Penerbangan Scoot TR734 berangkat dari Bandara Changi Singapura pada pukul 12.25 dan tiba di Bandara Tegel Berlin pada pukul 7.20 waktu Berlin dengan disambut semburan water salute. Penerbangan yang menggunakan pesawat berbadan lebar (wide-body) ini berhasil memenuhi tingkat keterisian sebesar 95%.

Para penumpang yang merasakan sensasi penerbangan perdana ke Berlin dengan Scoot antara lain berasal dari Singapura, Indonesia dan Australia.

Penerbangan ke Ibukota Jerman tersebut menjadi destinasi jarak jauh ketiga Scoot setelah Athena, Yunani dan Honolulu, Amerika Serikat yang diluncurkan tahun lalu. Frekuensi penerbangan rute Singapura-Berlin dilayani empat kali seminggu.

Baca Juga:

Lama Dinanti, Debut Scoot Ramaikan Pernerbangan di Pekanbaru Dimulai

Dengan Armada Boeing 787, Scoot Berikan Traveler Layanan Berkelas

“Dengan penambahan rute Berlin setahun setelah kami sukses meluncurkan rute Athena dan Honolulu, destinasi jarak jauh Scoot terus tumbuh. Penuh energi, kreatif dan kaya sejarah, kami percaya Berlin akan menjadi destinasi yang menarik bagi semua kalangan, serta memberi pilihan baru dan menarik kepada wisatawan,” ujar Lee Lik Hsin, CEO Scoot.

Perlu dicatat, melayani penerbangan rute Indonesia-Jerman dengan harga yang bersahabat melalui Singapura.

Harga penerbangan pulang pergi dari Indonesia ke Berlin mulai dari Rp6.328.568 dari Jakarta, Rp6.943.568 dari Denpasar, Rp6.779.568 dari Surabaya, Rp6.298.568 dari Palembang, dan Rp 6.388.568 dari Pekanbaru untuk kelas ekonomi termasuk pajak.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *