Ketepatan Waktu Operasional Batik Air yang Tertinggi di Kawasan Asia Tenggara

ANGKASAREVIEW.COM – Untuk periode Maret 2018, tingkat ketepatan waktu operasional (on time performance/ OTP) Batik Air berhasil tembus di angka 90,3% dengan total operasional 11.774 penerbangan. Pencapaian tersebut menjadikan Batik Air sebagai maskapai dengan OTP tertinggi di Kawasan Asia Tenggara.

Survei tersebut dilakukan berdasarkan laporan OAG Flightview pada Maret 2018. Lembaga riset dan pemimpin global dalam informasi penerbangan yang berbasis di Inggris ini menjalankan laporan di lebih dari 80% jadwal penerbangan seluruh dunia.

“Komitmen Batik Air senantiasa memberikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat sesuai konsep layanan premium sebelum, saat serta setelah penerbangan. Kami menilai, bahwa ketepatan waktu mampu meningkatkan tingkat kepercayaan, loyalitas serta kenyamanan pelanggan. Dengan demikian, berdampak positif bagi bisnis Lion Air Group,” ujar Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air, Minggu (22/4/2018).

Baca Juga:

Batik Air dan AP I Resmikan Batik Premium Gate di Bandara Internasional Lombok

Kalahkan Batik Air, Nam Air Jadi Maskapai dengan OTP Tertinggi Tahun 2017

Hingga saat ini Batik Air terbang ke 40 destinasi domestik dan internasional dengan frekuensi mencapai lebih dari 300 penerbangan perhari.

“Batik Air sangat memaksimalkan dalam membantu para pelanggan memperoleh informasi penerbangan, agar dapat berangkat tepat waktu sesuai jadwal,” imbuh Luthfie.

Pada bulan sebelumnya, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini juga berhasil menempati posisi tertinggi di kawasan tersebut dengan mengantongi 10.671 penerbangan atau sebesar 85,7%. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *