Ikut Program Proteksi dari Honeywell, Deer Jet Hemat Kocek Hampir 1 Juta Dolar AS

ANGKASAREVIEW.COM – Deer Jet mengikutsertakan armada-armada mereka dalam program proteksi avionik dan mekanis dari Honeywell. Dengan dua program perawatan khusus pesawat bisnis jet dari Honeywell ini, Deer Jet bisa menghemat dana perawatan hingga hampir 1 juta dolar AS. Program tersebut merupakan sebuah kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak pada tiga tahun lalu.

Operator bisnis jet terbesar di kawasan Asia Pasifik ini memasukkan 12 armada Gulfstream mereka untuk mengikuti HAPP (Honeywell Avionics Protection Plan). Sementara sembilan armada lainnya didaftarkan untuk menjalani MPP (Mechanical Protection Plan) dari Honeywell.

HAPP merupakan program layanan pemeliharaan dan rancangan perlindungan yang menawarkan dukungan avionik cepat dan hemat biaya untuk operator bisnis dan general aviation. HAPP saat ini telah memberikan layanan perlindungan terhadap lebih dari 3.000 operator penerbangan di seluruh dunia.

Layaknya program garansi, HAPP menyediakan cakupan yang komprehensif untuk sistem pesawat. Cakupan ini membantu operator untuk lebih baik dalam memperkirakan biaya perawatan dan perbaikan serta merespons dengan cepat saat diperlukan servis.

Baca Juga:

Jet ConneX, Layanan Internet Super Ngebut dari Honeywell di Penerbangan Jet Bisnis

Honeywell Dukung Komponen Pesawat Badan Lebar Emirates 15 Tahun

“Setelah mendaftarkan tiga Gulfstream G550 pertama kami ke dalam program HAPP, kami telah memperpanjang HAPP dan MPP ke lebih banyak pesawat. Ini adalah program yang hemat biaya dan dapat diandalkan, yang telah membantu kami menghemat hampir $ 1 juta dalam biaya pemeliharaan armada, dan memastikan kami menerima dukungan tepat waktu kapan pun servis diperlukan,” ujar Zhou Jinshan, Wakil Presiden Pemeliharaan Deer Jet, Rabu (18/4/2018).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Senior, Bisnis dan Penerbangan Umum Honeywell Aerospace Asia Pasifik, Andy Gill mengatakan, “Dengan HAPP yang dapat diprediksi, biaya tahunan tetap, Deer Jet sekarang dapat menerima dukungan yang dibutuhkan untuk memastikan armada dipelihara dengan baik dan biaya perbaikan tidak akan melebihi anggarannya.”

Deer Jet merupakan pengguna terbesar produk HAPP di China daratan dan akan menjadi penjual resmi untuk menjual program HAPP kepada operator jet bisnis lainnya di seluruh Asia Pasifik. Deer Jet juga akan mempromosikan MPP Honeywell ke operator-operator jet bisnis di kawasan tersebut. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *