Citilink Rambah ASEAN dengan Rute Jakarta-Penang

ANGKASAREVIEW.COM – Setelah berhasil menyabet bintang 4 dari Skytrax, maskapai Citilink melakukan ekspansi ke Malaysia. Mulai Februari ini membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Penang, Malaysia. Rute ini dilayani satu kali setiap hari.
Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink mengatakan, penghargaan dari Skytrax itu mendukung Citilink dalam memperluas pasar mereka.
“Bagaimana kami memanfaatkan penghargaan ini dengan membuka rute baru untuk kawasan regional dan internasional,” ujarnya, Selasa (13/2/2018).
Rute Jakarta-Penang ini merupakan bagian dari target yang harus dicapai pada kuartal pertama 2018. Tanpa menyebut secara detil, Citilink menyebutkan, akan ada penambahan beberapa rute internasional pada tahun ini.
Selain mendapatkan penghargaan sebagai maskapai berbintang 4, sebelumnya Citilink juga berhasil meraih penghargaan di kategori maskapai berbiaya murah terbaik dari Travel and Tourism Award (ITTA). Tidak tanggung-tanggung, anak usaha Garuda Indonesia ini telah memegang penghargaan yang sama selama tujuh tahun berturut-turut.
Selain itu, Citilink juga mendapat penghargaan  Top IT 2017 untuk kategori IT Implementation on Transportation Sector, sertifikat untuk pengangkutan Dangerous Goods dari Kementerian Perhubungan Indonesia, serta Penghargaan Manajemen Keselamatan Penyelenggara Jasa Angkutan Udara dari Kementerian Perhubungan Udara.
Yang masih hangat, Citilink juga diganjar penghargaan sebagai perusahaan yang mengimplementasikan Digital Public Relations terbaik.
“Kami juga mengapresiasi kerja sama serta dukungan sejumlah travel agent dan cargo agent, rekanan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” tambah Juliandra. SEPTIAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *