Buka Penerbangan Langsung ke Tokyo Narita, AirAsia X Indonesia Kasih Harga Promo 1.190K

ANGKASAREVIEW.COM – AirAsia X Indonesia buka rute penerbangan langsung terbaru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan Tokyo Narita, Jepang. Menyemarakan rute baru tersebut, maskapai berbiaya hemat ini memberikan harga promo tiket hingga Rp 1.190.000.

Peluncuran rute penerbangan langsung harian tersebut merupakan upaya AirAsia X Indonesia dalam menjawab tingginya minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke negeri sakura, menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Bali dengan Tokyo tahun lalu.

Penerbangan langsung yang dimulai 1 Mei 2018 mendatang ini akan bertolak dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, menuju Narita International Airport, Tokyo dengan jadwal penerbangan 1 kali setiap hari. Rute ini akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 yang berkapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed.

Dalam rangka menyemarakan penerbangan perdana rute Jakarta – Tokyo Narita ini, AirAsia X Indonesia menawarkan harga promo Rp1.190.000* untuk kursi ekonomi dan Rp3.990.000* untuk Premium Flatbed. Promo ini tersedia untuk pemesanan melalui www.airasia.com pada tanggal 1-7 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

BACA  Ini Dia STK BR18, Senapan Serbu Baru Singapura Pengganti SAR 21

Baca Juga: Ini Cara Unik AirAsia untuk Penerbangan ke Aceh

“Sebagai maskapai berbiaya hemat pelopor penerbangan langsung Jakarta – Tokyo Narita, peluncuran ini merupakan wujud komitmen AirAsia dalam menyediakan konektivitas yang dapat dinikmati oleh siapa pun,” ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan dalam keterangan resminya yang Angkasa Review terima, Kamis (1/2/2018).

Ia pun berharap rute ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat dari kedua negara untuk saling berkunjung ke destinasi impiannya, namun juga menegaskan peran penting maskapai berbiaya hemat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya melalui sektor pariwisata.

“Kami sangat senang bahwa rute penerbangan langsung ke Bali yang kami tawarkan, yang merupakan rute perdana maskapai berbiaya hemat bagi masyarakat Jepang ke Indonesia, diterima dengan baik. Rute ini kami buka untuk menyambut lebih banyak lagi turis Jepanguntuk menjelajahi pesona Indonesia,” sambung CEO AirAsia X Indonesia, Capt. Sulistyo Nugroho Hanung.

BACA  Senjata Baru Hasil Riset Dislitbang TNI AD di Pameran Produk Litbang Pertahanan Kemhan

Menyadari angka kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang yang tumbuh hingga 30% (data: Japan National Tourism Organization/JNTO)dari tahun sebelumnya menurut, ia pun berharap semoga wisatawan Indonesia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan impian berlibur ke Jepang dengan tarif ekstra hemat dari AirAsia.

Baca Juga: AirAsia Tingkatkan Frekuensi Rute Lombok-Kuala Lumpur

Menambah kesemarakan penerbangan perdana tersebut, AirAsiaGO juga memberikan paket promosi 6 Hari 5 Malam ke Tokyo yang sudah termasuk hotel, tiket pesawat pulang pergi, dan pajak mulai dari Rp 6.499.000**. Tak hanya itu, ada juga diskon tambahan 12%*** untuk reservasi hotel dengan menggunakan kode kupon GOTOKYO yang bisa didapatkan melalui www.airasiago.co.id mulai 1-11 Februari 2018 untuk periode perjalanan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018. FERY SETIAWAN

BACA  Kapal Selam Nuklir Inggris Kembali Bersiap Melaut

*Tarif berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak. Syarat dan ketentuan berlaku. Dalam proses persetujuan Pemerintah Jepang.
**Harga berlaku untuk 1 (satu) orang. Syarat dan ketentuan berlaku.
***Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *