AirAsia Tingkatkan Frekuensi Rute Lombok-Kuala Lumpur

ANGKASAREVIEW.COM – Jumlah wisatawan asing di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang makin meningkat dijawab oleh maskapai AirAsia dengan menambah jadwal penerbangan Lombok-Kuala Lumpur.

I Gusti Ngurah Ardita, General Manager Lombok International Airport mengatakan, penambahan penerbangan ini sudah digelar sejak hari Senin lalu (22/1/2018). Penerbangan dengan nomer AK304 itu tiba di Bandara Lombok pada pukul 10.00 WITA dengan 131 penumpang. Dari seluruh penumpang, 91 di antaranya merupakan wisatawan asing.

Baca juga:
AirAsia Siap Operasional Penerbangan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta
AirAsia Philippines Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Menurut Aditia, penerbangan ini amat spesial karena tentu akan makin menggairahkan sektor ekonomi dan pariwisata di Lombok. Untuk itulah di penerbangan terbaru itu pihak pengelola Bandara Internasional Lombok memberikan penyambutan bagi para penumpang di penerbangan perdana ini dengan mengalungkan kain songket kepada seluruh penumpang dan awak kabin penerbangan tersebut.

BACA  Panser Badak Pindad Segera Masuk Jalur Produksi

Saat ini AirAsia sendiri telah memiliki dua kali penerbangan perhari dari Kuala Lumpur ke Lombok, yaitu pada pukul 11.45 dan 18.45.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *