AirAsia Siap Operasional Penerbangan dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

ANGKASAREVIEW.COM – AirAsia sedang dalam proses untuk memindahkan operasional penerbangan internasional mereka dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pengoperasional tersebut rencananya akan dimulai pada 22 Januari 2018 tepat pukul 03.00 WIB.

Walaupun penerbangan internasionalnya beralih keterminal 3, namun seluruh penerbangan domestik AirAsia tetap beroperasi di Terminal 2F. Begitu pula dengan seluruh jadwal penerbangan baik domestik maupun internasional, AirAsia memastikan tidak akan mengalami perubahan menyusul perpindahan operasional tersebut.

Baca Juga: AirAsia Philippines Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Maskapai penerbangan berbiaya hemat terdepan dan terbesar di Asia ini mengimbau kepada para calon penumpangnya yang tiba di Terminal 2 dan akan melanjutkan perjalanan tujuan internasional agar dapat menggunakan Skytrain atau shuttle bus yang disediakan oleh PT Angkasa Pura II selaku operator bandara.

AirAsia juga mengimbau para penumpangnya yang akan berangkat dari Terminal 3 untuk tiba 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan. Hal tersebut dimaksudkan demi kenyamanan perjalanan para penumpangnya.

Selain itu, AirAsia menganjurkan para pelanggan mereka untuk melakukan proses check-in mandiri melalui airasia.com maupun aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara.

Baca Juga: Buka Penerbangan Manila – Jakarta, AirAsia Perkuat Konektivitas Intra-ASEAN

Konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 14-18 di area keberangkatan Terminal 3.

AirAsia akan terus memberikan bantuan yang diperlukan bagi pelanggan selama perpindahan penerbangan internasional kami ke Terminal 3. FERY SETIAWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *