Rosoboronexport pamerkan produk-produk keamanan canggih Rusia di St. Petersburg

Rosoboronexport pamerkan drone di St PetersburgROE
ROE

AIRSPACE REVIEW – Rosoboronexport JSC, bagian dari Rostec State Corporation, menyelenggarakan pameran produk-produk Rusia untuk melawan kejahatan terorganisir dan terorisme di sela-sela Pertemuan Internasional Perwakilan Tinggi untuk Masalah Keamanan XII di St. Petersburg pada 23 hingga 25 April 2024.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh sebagian besar mitra Federasi Rusia di delegasi tingkat tinggi yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan Keamanan Nasional, Penasihat Kepala Negara dan Pemerintahan, Menteri Dalam Negeri, dan kepala layanan khusus.

Airbus_contoh2

“Rusia memiliki pengalaman luar biasa dalam melawan kejahatan terorganisir, teroris, dan kelompok ekstremis. Kita terus-menerus dihadapkan pada ancaman dan tantangan terhadap keamanan dalam berbagai skala – nasional, regional, dan fasilitas – yang berasal dari penjahat terlatih yang dilengkapi dengan semua jenis senjata modern dan peralatan khusus,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport.

Ditambahkan bahwa Rosoboronexport menawarkan kepada mitranya peralatan Rusia tercanggih untuk melindungi instalasi sipil dan militer, menjamin keamanan publik di darat, di udara, di laut, di dunia maya, serta mengendalikan dan melindungi perbatasan.

Semua solusi yang dipromosikan oleh perusahaan Rusia ini telah diuji dalam kondisi nyata dan mendapat tanggapan yang sangat baik dari petugas operasi khusus. Pada pameran ini Rosoboronexport menampilkan produk-produk militer, penggunaan ganda, dan sipil Rusia dalam empat bidang tematik utama.

Di area seragam dan perlengkapan aparat penegak hukum, perlengkapan Taktis, Serbuan, Sniper dan Antihuru-hara dipajang. Produk-produk tersebut termasuk senjata kecil modern yang diproduksi oleh Kalashnikov Concern milik Rostec, Tsniitochmash, dan High Precision Systems, kemudian baju terusan antiserpihan, helm pelindung, pakaian kamuflase, perisai dan berbagai senjata tidak mematikan dari Orsis.

Untuk perlengkapan mencakup berbagai aksesori taktis untuk melakukan berbagai tugas, termasuk pemandangan optik, titik merah, dan pencitraan termal berteknologi tinggi dari merek terkenal Rusia. Selain itu, Rosoboronexport menawarkan berbagai komponen untuk menyetel senjata ringan: rem moncong dan perangkatnya, pelindung tangan, bipod dan pegangan depan, braket dan penutup penerima dengan rel Picatinny, pegangan pistol, popor, dan magasin.

Di bidang UAV, Rosoboronexport menghadirkan sistem pengintaian/serangan Orion-E Kronstadt dengan UAV berdaya tahan lama, sistem taktis dengan UAV pengintai Orlan-10E dan Orlan-30 yang dikembangkan dan diproduksi oleh Special Technology Center dan produk-produk dari Kalashnikov Concern (anak perusahaan Rostec ) seperti UAV Skat S-350 dan amunisi berkeliaran KUB-E.

Di area yang sama, perusahaan mendemonstrasikan tindakan penanggulangan UAV, termasuk sistem penangkal UAV RB-504P-E, sistem kendali wilayah udara SKVP dan produk terbaru dari Vector Research Institute (bagian dari Rostec State Corporation), termasuk saluran komunikasi Radiomonitoring. stasiun pemantauan dan sistem ECM Serp-VS6 (Sickle) untuk menonaktifkan UAV kecil.

Kendaraan udara tak berawak dan penanggulangan UAV yang dipamerkan di forum tersebut telah berhasil digunakan selama operasi militer khusus yang sedang berlangsung, sebagaimana dibuktikan oleh data rekaman penerbangan dan umpan balik positif dari operator dari lembaga penegak hukum Rusia.

Di area tematik Kota Cerdas dan Perlindungan Perbatasan, Rosoboronexport menawarkan sistem keamanan perbatasan otomatis Gran, serta peralatan deteksi dan alarm, pengumpulan dan sistem pemrosesan data.

Untuk mendigitalkan sistem manajemen perkotaan dan kota, para tamu Pertemuan Internasional akan ditawari solusi TI yang telah diuji di pasar Rusia dan disesuaikan untuk digunakan di negara-negara mitra. Ini termasuk proyek terintegrasi Kota Cerdas, platform keamanan siber nasional, serta sistem pemantauan Internet, perlindungan informasi, dan intersepsi data hukum.

Di bidang sistem luar angkasa, Rosoboronexport menunjukkan kemungkinan kerja sama internasional dalam pengembangan dan peluncuran pesawat ruang angkasa bersama dengan Roscosmos State Corporation.

Rosoboronexport siap membahas proyek kerja sama di bidang alat dan solusi keamanan dengan mitra selama pertemuan tematik dan meja bundar di sela-sela Konferensi Pertemuan Internasional Perwakilan Tinggi XII.

Perusahaan mengharapkan minat yang kuat terhadap proposalnya dari lembaga-lembaga besar pemerintah dan swasta, pejabat tinggi angkatan darat, polisi dan badan kontra-terorisme serta dinas penjaga perbatasan. Pertemuan dijadwalkan dengan perwakilan dari Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, kawasan Asia-Pasifik dan negara-negara CIS, tulis Rosoboronexport dalam rilisnya. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *