Panglima TNI pimpin upacara serah terima jabatan Kasau, Marsekal TNI M. Tonny Harjono resmi gantikan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo

Panglima TNI pimpin sertijab Kasau dari Fadjar ke Tonny_1Kemhan RI
ROE

AIRSPACE REVIEW – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Jumat.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban jabatan Kasau.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Kasau ke-24.

Panglima TNI berpesan kepada Kasau baru untuk melaksanakan amanah jabatan sebaik-baiknya.

“Laksanakan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya serta lakukan terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI AU yang penuh teknologi” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga berpesan agar TNI Angkatan Udara dapat beradaptasi dengan cepat seiring datangnya alutsista modern. “Jaga tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan alutsista yang dimiliki” tegas Panglima TNI.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan ini Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dan para pejabat lainnya. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *