Kasau Pimpin Sertijab Pangkoopsudnas dan Dankodiklatau

Sertijab Pangkoopsudnas dan Dankodiklatau (2)Dispenau
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., memimpin Sertijab Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) dan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) dengan prosesi upacara militer di Taxi Way Echo, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (6/12/2022).

Marsdya TNI Mohammad Tonny Harjono, S.E., M.M., menjabat Pangkoopsudnas kedua menggantikan Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II).

Boeing_contoh2

Sedangkan Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., menjabat Dankodiklatau yang baru menggantikan Marsdya TNI Tonny Harjono, S.E., M.M.

Sertijab ini sebagai tindak lanjut dari Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1122/XI/2022 tanggal 4 November 2022.

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan bahwa Koopsudnas dan Kodiklatau adalah dua Komando Utama TNI Angkatan Udara yang menjalankan peran krusial dan sangat vital dalam menjamin kemampuan TNI Angkatan Udara mengatasi berbagai dinamika kemajuan teknologi informasi untuk terus melahirkan berbagai inovasi serta upaya perbaikan yang berkelanjutan.

– DISPENAU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *