Mayor Pnb Andry “Stellar” Libarsyah raih 2.000 jam terbang di pesawat Sukhoi Su-27/30

Mayor Pnb Andry Stellar Libarsyah capai 2000 jam terbang di pesawat Su-2730_ Airspace Review (1)TNI AU

AIRSPACE REVIEW – Komandan Skadron Udara 11, Wing Udara 5, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar Mayor Pnb Andry “ Stellar “ Libarsyah Agung Nugroho berhasil meraih 2.000 jam terbang di pesawat tempur Sukhoi Su-27/30.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G menyematkan Bagde 2.000 Jam Terbang kepada “Stellar” di Shelter Skadron Udara 11, Rabu (27/3).

Pada acara tradisi penyematan Badge 2000 jam terbang tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan ucapan selamat, terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah dicapai “berhasil membukukan total rekor 2.000 jam terbang dengan pesawat tempur Sukhoi “Stellar”.

Pencapaian ini, kata Danlanud Sultan Hasanuddin, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan profesionalisme sehingga dapat diaplikasikan untuk menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan, yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu, keberhasilan ini juga diharapkan dapat menjadi motivator bagi para penerbang lainnya yang belum mencapai 2.000 jam terbang. Dikatakan, kelancaran dan prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras seluruh personel Skadron Udara 11, Wing Udara 5.

Penyematan Badge 2000 Jam Terbang ditandai dengan penyiraman air bunga oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, diikuti oleh para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin lainnya.

Mayor Pnb Andry “Stellar” Libarsyah merupakan alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2005. Ia menjabat Komandan Skadron Udara 11 sejak 6 Desember 2023. (RNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *