Rosoboronexport pamerkan peralatan dan senjata angkatan laut mutakhir di IMDS 2023

Rosoboronexport tampilkan produk peralatan angkatan laut canggih di IMDS 2023ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rosoboronexport JSC, bagian dari Rostec, akan memamerkan peralatan dan senjata mutakhir angkatan laut serta sistem pengawasan dan pertahanan zona pesisir, di Pameran Pertahanan Maritim Internasional (IMDS) 2023 di Kronstadt, St. Petersburg pada 21-25 Juni 2023.

“Selama bertahun-tahun, pertunjukan maritim telah berhasil berkontribusi pada penguatan hubungan persahabatan dan mendorong pertukaran pengalaman yang terbuka dan saling menguntungkan antara perwakilan perusahaan industri pembuatan kapal terkemuka dan konsumen produk mereka,” kata Alexander Mikheev, Direktur Jenderal Rosoboronexport.

Rosoboronexport menjadi peserta pameran tradisional dan sponsor acara ini setiap pelaksanaannya.

“Kami memperkenalkan kepada mitra internasional produk-produk dari sektor pembuatan kapal domestik, sistem pertahanan pesisir, dan senjata angkatan laut,” lanjutnya.

Pada tahun 2023, Rosoboronexport dan perusahaan Rusia yang berpartisipasi dalam pertunjukan angkatan laut akan mendemonstrasikan kepada pengunjung kapal permukaan dan kapal selam yang beroperasi dengan Kementerian Pertahanan, Kementerian Dalam Negeri, dan Layanan Perbatasan FSB Federasi Rusia, Zaslon dan Mineral -Sistem radar lintas kapal ME dan sistem rudal pertahanan pesisir Rubezh-ME.

“Pameran Rosoboronexport di IMDS mencerminkan kebutuhan dasar pasar saat ini, menunjukkan perwakilan angkatan laut dari negara-negara ramah Rusia tingkat kemajuan teknologi dan ilmiah negara tersebut. Peralatan dan senjata angkatan laut adalah salah satu jenis peralatan militer yang paling canggih, dan kemampuan perusahaan industri untuk memproduksinya dalam siklus penuh merupakan indikator penting dari perkembangan suatu negara,” ujar Mikheev.

Pada tahun 2023, IMDS untuk pertama kalinya diadakan di Kronstadt, sebuah kota kejayaan militer Rusia, di mana dimungkinkan untuk menggabungkan dengan nyaman tampilan kapal dan kapal selam di dermaga dan paviliun yang menampung ruang pameran dan ruang untuk negosiasi.

Kondisi yang disediakan di pameran tersebut sesuai dengan status tinggi delegasi asing, dengan infrastruktur yang diperlukan dibangun sesuai dengan semua persyaratan modern.

Model skala kapal selam Proyek 677E dan 636, korvet peluru kendali kelas Proyek 22800E Karakurt-E, fregat Proyek 11356, korvet kelas Tigr Proyek 20382, sistem rudal pertahanan pesisir akan dipajang di stan perusahaan.

Sementara itu kapal permukaan, kapal selam, kapal pendukung, dan kapal lainnya berlabuh di dekat paviliun.

Dalam rangka program bisnis IMDS 2023, Rosoboronexport akan mengadakan presentasi produk Rusia untuk mitra internasional, dan akan mengungkap proposal kerja sama industri di bidang pembuatan kapal angkatan laut.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *