Perusahaan REGO dari Israel tawarkan kendaraan ringan untuk kebutuhan operasi khusus dan penggemar balap off-road

Patrol-XREGO

AIRSPACE REVIEW – Perusahaan REGO Automotive yang berbasis di Israel telah mengembangkan kendaraan taktis segala medan baru, yang disebut PATROL-X. Kendaraan taktis ringan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi pasukan khusus untuk penggunaan militer dan menyasar pasar penggemar balap off-road.

PATROL-X dibangun dengan konstruksi yang ringan namun kokoh, menggunakan rangka pipa tubular. Kendaraan menawarkan kemampuan manuver yang tinggi di segala permukaan medan.

Fitur menonjol dari PATROL-X adalah kemampuan silumannya, yang dikaitkan dengan platform hybrid dengan profil termal rendah dan kebisingan rendah.

Teknologi canggih ini memungkinkan operator untuk melakukan navigasi tanpa terdeteksi, yang penting untuk melakukan operasi rahasia atau menghindari deteksi musuh selama misi penting.

Sebagai kendaraan serbu cepat (FAV) untuk militer, PATROL-X menawarkan kemampuan penyebarannya yang cepat. Memungkinkan pasukan untuk mengungguli musuh pada serangan awal. Hal ini memberikan keuntungan taktis dengan memobilisasi kekuatan secara cepat sebelum musuh dapat merespons dengan persenjataan berat.

REGO Automotive sendiri memiliki pusat Litbang di Kibbutz Mahanayim terletak di dekat medan yang sering digunakan oleh Pasukan Pertahanan Israel (IDF) untuk pelatihan lapangan.

Fasilitas ini menyediakan tempat pengujian ideal untuk prototipe, memastikan bahwa setiap kendaraan memenuhi standar ketat yang diminta oleh skenario dunia nyata.

Kedekatannya dengan lingkungan operasional memungkinkan tim REGO Automotive dengan cepat mendesain, menggabungkan umpan balik, dan menyempurnakan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna militer. (RBS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *