Boeing akan memboyong pesawat-pesawat ini ke Singapore Airshow 2024

Singapore AirshowIstimewa
  • Peserta pameran dapat masuk ke dalam tampilan kabin 777X, merasakan simulator F-15EX, dan menguji alat peraga dampak iklim Boeing
  • Pesawat CH-47F Chinook, AH-64E Apache, F-15, P-8A Poseidon, dan C-17 Globemaster III akan berada di pameran statis

BOEING akan menampilkan produk komersialnya, kemampuan pertahanan, dan layanan di Singapore Airshow 2024. Para petinggi perusahaan akan membahas bagaimana Boeing mendukung tujuan penerbangan komersial dalam mencapai emisi nol bersih pada 2050.

“Kami bangga untuk sekali lagi berpartisipasi dalam Singapore Airshow, yang mengedepankan bagaimana ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara terus berinvestasi dalam produk dan layanan dirgantara baru untuk masa depan,” kata Dr. Brendan Nelson AO, Presiden Boeing Global. “Kepada pelanggan komersial dan pemerintah kami di Asia Tenggara, Boeing menyediakan kemampuan yang mereka butuhkan, sambil terus memperluas kehadiran regional kami dan membuka peluang baru bagi mitra dan pemasok.”

Di pameran kedirgantaraan dua tahunan ini Boeing akan menawarkan acara-acara sebagai berikut:

Boeing Commercial Airplanes
• Boeing akan menyajikan wahana pusat pengalaman pesawat 777X dengan layar imersif yang menonjolkan kabin yang lebih lebar, arsitektur yang lapang dan fleksibel.

Boeing Defense, Space & Security
• Boeing akan menyajikan simulator F-15EX, di mana para pengunjung dapat merasakan desain dan kokpit mutakhir dari jet tempur multi-peran generasi berikutnya.
• Pelanggan pertahanan akan memajang beberapa pesawat Boeing termasuk F-15, P-8A Poseidon, AH-64E Apache, CH-47F Chinook, and C-17 Globemaster III. Pesawat B-52 akan menjadi bagian dari demo terbang di pameran.

Boeing Global Services
• Boeing akan memamerkan layanan untuk pemerintah dan pelanggan komersial termasuk solusi digital, pemeliharaan, modifikasi, suku cadang, dan pelatihan.

Advanced Air Mobility
• Anak perusahaan Boeing, Wisk, akan berbicara tentang solusi pesawat listrik yang bisa lepas landas dan mendarat vertikal (eVTOL), yakni taksi udara berkursi empat pertama di dunia yang seluruhnya bertenaga listrik dan otonom.

Sustainability
• Boeing akan mendemonstrasikan alat peraga dampak iklim “Cascade” Climate Impact Model, yakni alat peraga data untuk memberikan pemahaman yang bisa ditindaklanjuti dalam mencapai tujuan emisi nol bersih di industri penerbangan pada 2050.
• Boeing akan membahas upayanya untuk memacu produksi bahan bakar aviasi yang berkelanjutan secara global melalui kolaborasi lokal dan advokasi kebijakan.

STEM dan Startups
• Boeing akan berpartisipasi di AeroCampus Singapore Airshow untuk melibatkan dan menginspirasi generasi mendatang insinyur dan pemimpin dirgantara.
• Boeing akan menampilkan empat perusahaan yang telah diinvestasikannya sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap inovasi dirgantara.

-RNS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *