Demi konten IG, pramugari SWISS mendapat masalah setelah menari-nari di sayap Boeing 777

Pramugari Swiss Air mendapat masalah dengan perusahaan setelah menari-nari di atas sayap Boeing 777_ airspace reviewScreencap
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Kecanduan Instagram (IG) dengan membuat konten yang aneh-aneh dari pekerjaan yang dijalani, tak disadari menimbulkan masalah dengan perusahaan tempat bekerja.

Hal ini pula yang dialami seorang pramugari Swiss International Air Lines (SWISS) yang mendapat masalah dengan maskapai tempat bekerjanya setelah menari-nari dan berpose untuk difoto di sayap pesawat Boeing 777.

Boeing_contoh2

Rekaman yang beredar memperlihatkan baru-baru ini pramugari tersebut sedang menari-nari di sayap 777 di Bandara Buenos Aires, seperti diwartakan Swiss 20 Minuten.

Pramugari itu berdiri di sayap pesawat dengan satu kaki dan tangan terangkat ke udara.

Dia kemudian berjalan-jalan di sayap pesawat, mencoba berbagai pose, sebelum dia bergabung dengan pramugara yang muncul dari pintu darurat.

Seorang petugas pria kemudian terlihat melakukan pose binaraga seperti pria berotot di samping wanita tersebut, sementara anggota kru pria lainnya juga muncul untuk sesi foto.

Sementara itu, dua anggota awak darat di landasan juga terlihat berpose di depan mesin pesawat.

Dalam sebuah pernyataannya, SWISS mengatakan perilaku tersebut tidak akan ditoleransi dan melanggar persyaratan keselamatan dan keamanan.

“Anggota kru hanya diizinkan naik ke sayap dalam keadaan darurat,” kata Juru Bicara SWISS Michael Pelzer.

Sayap Boeing 777 memiliki tinggi sekitar 5 m dari permukaan landasan. Jatuh dari ketinggian tersebut ke permukaan yang keras dapat menimbulkan dampak buruk.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *