Rostec tingkatkan kecepatan Sistem Kontrol Tembakan Artileri Tablet-A

Tablet-A_ RussiaIstimewa
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – VNII Signal, bagian dari Rostec, telah meingkatkan kecepatan Sistem Kontrol Tembakan Artileri Tablet-A berdasarkan pengalaman penggunaannya dalam Operasi Militer Khusus di Ukraina.

Perusahaan mengatakan, sistem ini sekarang lebih cepat, lebih bermanuver, dan lebih andal. Sistem ini saat ini digunakan di zona Operasi Militer Khusus di Ukraina.

“Perangkat lunak sistem ini dimodifikasi berdasarkan pengalaman tempur yang diperoleh. Yakni, daftar amunisi yang dapat dikontrol oleh sistem untuk menembak telah diperluas, algoritme kerja operator telah meningkat secara signifikan disederhanakan,” ujar perusahaan.

Ditambahkan, modifikasi juga mencakup jumlah tindakan yang diperlukan untuk melepaskan tembakan setelah menerima tugas, jangkauan objek yang dapat berinteraksi dengan sistem dalam kerangka pengintaian dan kontur penembakan, waktu untuk integrasi perangkat lunak dan perangkat keras ke dalamnya telah berkurang.

“Sistem menjadi lebih cepat, lebih bermanuver, dan lebih andal,” lanjut perusahaan induk tersebut.

Tablet-A adalah tablet Rusia pertama yang dirancang untuk mengendalikan tembakan artileri.

Sistem Ini dikembangkan oleh VNII Signal dan dipresentasikan pertama kali di pameran Army-2020 di Taman Patriot, Kubinka, luar kota Moskow.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *