Honeywell dan MYAirline menandatangani kontrak pemeliharaan APU pesawat A320

A320-200 MYAirlineWikipedia
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Honeywell dan MYAirline dari Malaysia pada 9 Mei 2023 menandatangani kontrak pemeliharaan Unit Daya Tambahan (APU) untuk 22 pesawat A320.

MYAirline akan menerima layanan pemeliharaan APU dari Honeywell untuk APU 131-9A-nya, guna mendukung waktu operasional yang berkelanjutan, keselamatan penerbangan, dan keandalan armadanya.

Honeywell dalam siaran persnya mengatakan, APU sangat penting untuk kesiapan layanan karena memastikan kenyamanan penumpang dan memasok sumber udara sebelum pilot menyalakan mesin utama.

APU Honeywell 131-9A dikenal dengan kinerja dan keandalannya yang tinggi, serta biaya perawatan yang lebih rendah sehingga menghasilkan penghematan bahan bakar yang signifikan.

Sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) APU 131-9A, Honeywell akan membantu MYAirline mengurangi penundaan dan pembatalan penerbangan dengan rencana biaya pemeliharaan tahunan dan program pemantauan tren prediktif.

Honeywell APU 131-9A telah digunakan di 230 maskapai penerbangan secara global.

Kontrak perawatan non-eksklusif selama lima tahun ini akan melayani seluruh armada pesawat A320 MYAirline, yang diperkirakan akan meningkat dari 22 unit menjadi 55 unit selama tiga tahun ke depan.

-RNS-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *