Medvedev puji tank T-90M Proryv-3 lebih unggul dari Leopard 2 dan Abrams

T-90MReddit
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev memuji Tank Tempur Utama (MBT) T-90M Proryv-3 Rusia lebih unggul daripada tank Leopard 2 dari Jerman, tank M1 Abrams dari Amerika Serikat, termasuk juga tank Challenger 2 dari Inggris.

Hal itu dikatakan Medvedev dalam sebuah wawancara dengan media Rusia dan pengguna jaringan media sosial VKontakte pada hari Kamis.

Airbus_contoh2

“Kami memproduksi jenis persenjataan, militer, perangkat keras khusus, dan sistem senjata yang layak. Nama mereknya terkenal dan saya hanya dapat menyebutkan beberapa di antaranya. Cukup jelas bahwa, katakanlah, T-90M Proryv adalah tank terbaru kami. Menurut saya, ini adalah tank terbaik di dunia. Di dunia!” kata Medvedev, dikutip TASS.

Ia menambahkan, keunggulan dimaksud adalah dalam hal performa dan karakteristiknya, termasuk manuver, kecepatan, dan efisiensi tempur.

Medvedev juga menyatakan bahwa industri pertahanan RUsia saat dalam kondisi yang kuat.

“Musuh kita berpikir bahwa industri kita akan runtuh, yaitu bahwa kita akan menghabiskan segalanya. Inilah pembicaraan mereka yang tak ada habisnya. Mereka mengira persenjataan kita habis,” ujar politisi yang pernah menjadi Presiden Federasi Rusia tersebut.

-JDN-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *