Paramount Group perkenalkan kendaraan lapis baja baru Maatla 4X4, 50 unit telah dipesan

Maatla 4X4_Paramount Group

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Paramount Land Systems, anak perusahaan Paramount Group, telah mengumumkan dua pesanan dengan total 50 kendaraan Maatla 4X4 Light Protected Vehicle (LPV) di African Aerospace and Defense Expo (AAD 2022) di Tshwane, Afrika Selatan.

Tidak disebutkan nama pelanggan dan asal negara pemesan kendaraan yang baru diluncurkan dan diperkenalkan di AAD 2022 ini.

Maatla diproduksi berdasarkan sasis kendaraan komersial yang kemampuan telah terbukti, suku cadang gampang didapatkan dan mudah perawatan, kata perusahaan.

Maatla menawarkan kinerja dan keandalan lintas medan yang sangat baik.

Kendaraan dapat dioperasikan di lingkungan yang ekstrem, dengan suhu mulai dari -10 °C hingga + 55 °C, tanpa persiapan apa pun.

Dirancang untuk menangani muatan hingga 2 ton. Sebagai kendaraan angkut personel (APC), Maatla dapat mengangkut sembilan personel termasuk pengemudi.

Tigkat perlindungan balistik dan ranjau pada STANAG 4569 Level 1. Kulit lapis bajanya sanggup bertahan dari tumbukkan peluru senapan serbu kaliber 5,56 mm dan 7,62 mm serta hantaman granat tangan M26.

Perangkat penglihatan siang/malam dan sensor tambahan juga dapat dipasang untuk menyediakan pengoperasian 24 jam dalam seminggu penuh.

Maatla ditenagai menggunakan mesin diesel, dapat mencapai kecepatan maksimum 100 km/jam, dengan daya jelajah hingga 600 km.

Selain APC, kendaraan dapat dikonfigurasikan sebagai ambulans, kendaraan komando atau dapat disesuaikan untuk persyaratan misi alternatif seperti patroli perbatasan, dukungan militer, kepolisian, atau misi penjaga perdamaian.

-RBS-

Leave a Reply

Your email address will not be published.