Army Games 2022 diikuti 37 negara, Venezuela ikut jadi tuan rumah

Army GamesMaxim Shemetov

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – International Army Games kedelapan akan dilaksanakan di 12 negara bagian Rusia pada 13-27 Agustus diikuti oleh 270 tim dari 37 negara.

Untuk pertama kalinya perlombaan militer internasional ini juga akan dilaksanakan di Venezuela, Amerika Selatan yang ikut menjadi tuan rumah.

Hal ini dikatakan Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu pada konferensi pers hari Selasa seperti diberitakan TASS.

“Persiapan berlanjut dengan menggelar International Army Games kedelapan yang akan berlangsung di wilayah 12 negara bagian pada 13-27 Agustus. Mereka akan mempertemukan lebih dari 270 tim dari 37 negara, termasuk dari dua negara peserta baru yaitu Niger dan Rwanda. Untuk yang pertama waktu, kompetisi Sniper Frontier dari Army Games akan berlangsung di benua Amerika, di Venezuela,” kata Shoigu.

Dijelaskan, para penggemar lomba militer dapat menyaksikan kegiatan ini di Taman Patriot dekat Moskow. Persenjataan dan perangkat keras militer Rusia yang canggih juga akan dipamerkan.

Acara internasional yang digelar oleh Kementerian Pertahanan Rusia ini telah terbukti bermanfaat secara praktis, lanjut Shoigu.

“Semuanya tidak diragukan lagi akan berkontribusi untuk memperluas kemungkinan kerja sama militer dan teknis militer serta memelihara dialog dengan mitra asing kami, kata dia.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *