Wisuda Purnawira 60 Pati TNI Angkatan Udara

Wisuda Purnawira 29 Juli 2022Dispenau
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memimpin Upacara Purnawira Pati (Perwira Tinggi) TNI AU di Gedung Handrawina Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Jumat (29/72022).

Sebanyak 60 Purnawirawan Pati TNI AU didampingi istri dan atau suami mengikuti prosesi wisuda dalam acara tersebut.

Kepada para wisudawan Kasau mengajak untuk terus ikut berkontribusi membangun TNI Angkatan Udara.

Sebagai Pelindung Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU), Kasau juga mengajak para purnawirawan berkenan ikut bergabung dan mengembangkan PPAU.

Pada Upacara Wisuda Purnawira Pati TNI AU kali ini terdapat dua Pati mantan Kasau yaitu Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto dan Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna.

Kepada para wisudawan, Kasau menyerahkan piagam dan pedang. Sementara Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo menyerahkan hand bouquet kepada istri wisudawan.

Selanjutnya, Kasau menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghormatan kepada para wisudawan yang telah mencurahkan waktu, pikiran, dan tenaga demi kejayaan TNI AU, bangsa dan negara.

Pada akhir upacara, para wisudawan dilepas melalui jajar kehormatan Taruna/Taruni meninggalkan Gedung Handrawina dengan diiringi lagu dan puisi mengantar para wisudawan kembali ke masyarakat. Demikian sebagaimana disiarkan Dispenau dalam rilisnya.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *