Ruselectronics ganti komponen elektronik Barat di SSJ-10 dan MC-21

MC-21Dmitry Terekhov
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Ruselectronics, bagian dari Rostec, telah mengembangkan komponen elektronik dalam negeri untuk menggantikan peralatan komunikasi pesawat buatan Barat pada SSJ-100 Superjet dan MC-21.

Parameter teknis perangkat baru memungkinkan untuk sepenuhnya menggantikan produk Amerika di peralatan komunikasi radio on-board, kata Rostec dalam rilisnya.

Baris baru pemutus sirkuit vakum frekuensi tinggi dari tipe terpolarisasi ditandai dengan peningkatan ketahanan terhadap beban getaran.

Perangkat tersebut dirancang untuk mengganti sirkuit listrik frekuensi tinggi dan frekuensi super tinggi sebagai bagian dari radar dan peralatan komunikasi.

Produk ini berhasil diuji sebagai bagian dari peralatan komunikasi di pesawat dan dapat digunakan dalam penerbangan sipil.

Sakelar yang dikembangkan oleh Penza NIIEMP digunakan untuk menggantikan produk buatan Amerika Serikat.

Direktur Jenderal NIIEMP Vyacheslav Zuev mengatakan, penggunaan pemutus sirkuit vakum frekuensi tinggi yang dikembangkan oleh NIIEMP sebagai bagian dari upaya untuk meninggalkan produk serupa dari pabrikan Amerika Serikat.

Saat ini, perusahaan berencana untuk memproduksi 1.500 perangkat tersebut setiap tahun untuk kebutuhan Perusahaan Riset dan Produksi Polyot.

“Kami juga siap menawarkan produk kami kepada pelanggan lain – jika ada pesanan tambahan, kapasitas produksi memungkinkan kami untuk melipatgandakan output dari pemutus sirkuit vakum frekuensi tinggi,” ujar Zuev.

-Jaden-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *