Rostec pangkas waktu pengembangan pesawat berkecepatan tinggi

Checkmate_Rostec

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – ORPE Technologiya dari Rosteс State Corporation telah mengembangkan metode untuk mengukur parameter bahan radio-transparan yang digunakan dalam produksi pesawat berkecepatan tinggi.

Penerapan metode ini akan mengurangi waktu untuk merancang dan memodelkan produk untuk penerbangan dan peroketan yang terkena suhu tinggi dalam penerbangan.

Satu-satunya teknik di Rusia yang disertifikasi oleh Rosstandart memungkinkan untuk secara andal menentukan karakteristik dielektrik bahan struktural pada tahap desain dalam kisaran suhu hingga +1.200 °C.

Teknik ini, kata Rostec dalam siaran persnya, memungkinkan untuk mengurangi waktu pekerjaan pengembangan dan penelitian laboratorium karena desain teknik radio yang optimal dan pemodelan fairing radio-transparan dari pesawat berkecepatan tinggi.

“Fairing radio-transparan untuk pesawat berkecepatan tinggi mengalami beban termal yang signifikan selama operasi. Tugas perancang adalah memastikan bahwa produk menunjukkan karakteristik teknis radio yang ditentukan dalam rentang suhu yang luas,” kata Oleg Yevtushenko, Direktur Eksekutif Rostec.

Ditambahkan, teknik pengukuran parameter yang dikembangkan oleh para ahli ORPE Technologiya ini meningkatkan dan mempercepat proses pengembangan peralatan tersebut.

Lembaga Penelitian Ilmiah Semua-Rusia untuk Pengukuran Teknik Fisik, Teknis dan Radio mengonfirmasi bahwa teknik pengukuran tersebut sesuai dengan persyaratan metrologi yang ditetapkan.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *