KRI REM-331 ikut latihan multilateral Milan 2022 di India

KRI REM-331Damen Shipyards

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Kapal perang milik TNI Angkatan Laut KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331 bersama dengan puluhan kapal perang jenis fregat dan perusak dari berbagai negara, mengikuti Latihan Multilateral Naval Exercise Milan 2022 di India.

Latihan yang dilaksanakan di lepas pantai Visakhapatnam pada 26 Februari hingga 4 Maret 2022 itu diselenggarakan oleh Angkatan Laut India.

Dalam latihan ini dilaksanakan antara lain peperangan antikapal selam, peperangan pertahanan udara, penembakan artileri, dan pengisian bahan bakar dari kapal ke kapal sambil berlayar.

Komandan Satuan Kapal Eskorta Komando Armada I selaku Dansatgas Multilateral Naval Exercise Milan-2022 Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya mengatakan, latihan ini rutin dilaksanakan dua tahunan oleh AL India.

Sementara itu, Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz menyampaikan, latihan bersama Multilateral Naval Exercise Milan 2022 sangat bermanfaat bagi peningkatan profesionalisme prajurit matra laut dan tentunya mempererat persahabatan para pelaut di dunia.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *