Hadir di Singapore Airshow 2022, ini daftar dagangan Lockheed Martin

F-35A dan F-16VIstimewa
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Lockheed Martin memastikan kehadirannya di Singapore Airshow 2022 pada 15-18 Februari ini.

Sejumlah penawaran telah disiapkan oleh industri kemiliteran dan pertahanan AS ini untuk negara-negara peminat di kawasan maupun di tingkat global.

Boeing_contoh2

Di pameran udara dua tahunan ini, Lockheed Martin juga akan mempresentasikan visinya dengan tema “Keamanan dan Pencegahan Abad ke-21”.

Perusahaan akan membuat profil dari penawaran teknologi pertahanan generasi berikutnya termasuk platform pesawat tempur, pesawat angkut, helikopter, sensor dan radar, pertahanan rudal, serta sistem komando dan kontrol.

Penawaran ini termasuk pesawat tempur multiperan F-16 Fighting Falcon/Viper dan pesawat tempur multiperan siluman F-35 Lightning II.

Kemudian pesawat angkut C-130J Super Hercules, helikopter kargo angkat berat CH-53K King Stallion, helikopter Black Hawk dan Seahawk, radar pengawasan udara berbasis darat TPY-4 dan Radar Diskriminasi Jarak Jauh, sistem rudal Extended-Range Guided Multiple Launch Rocket System (ER GMLRS), Precision Strike Missile (PrSM) dan Long-Range Anti-Ship Missile (LRASM), hingga manajemen ruang pertempuran multi-domain DIAMONDShieldTM.

Ditambahkan, Lockheed juga menantikan produknya F-35A dan F-35B dari militer AS yang akan hadir di Singapore Airshow 2022 ini.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *