Muncul penampakan sistem penyebar ranjau Rusia, ISDM Zemledeliye

ISDM ZemlediyeRussian Army
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Angkatan Darat Rusia baru saja memunculkan foto sistem penyebar ranjau terbarunya yang disebut ISDM Zemledeliye.

Penyebar ranjau tersebut tampak dalam latihan penembakan langsung di Mulino Range, Distrik Militer Barat, Nizhny Novgorod.

Boeing_contoh2

ISDM Zemledeliye adalah sistem pengiriman ranjau massal jarak jauh atau Remotely Controlled Minelayer System (RCMS) yang dikembangkan oleh Ganichev NPO Splav (bagian dari Techmash-Rostec).

ISDM Zemledeliye didasarkan pada sasis truk militer KamAZ 6560 8×8 dengan sistem peluncuran ranjau yang dipasang di bagian belakang kendaraan.

ISDM Zemledeliye _

Sistem ini akan membatasi pergerakan pasukan musuh melalui penggunaan amunisi berbasis darat yang dapat meledak di blok medan yang besar.

Dalam misi perangnya, kendaraan mempersiapkan tugas peluncuran dan pra-set amunisi, termasuk waktu penghancuran diri mereka sendiri dalam mode otomatis.

Sistem peletakan ranjau jarak jauh ini memiliki sejumlah keunggulan karena memiliki fitur peningkatan kecepatan peletakan ranjau di lingkungan yang kompleks.

RBS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *